Friday 25 October 2019

Terungkap Pemeran Wanita dalam Video syur Gisell. ada orang yang sengaja menfitnah nya


Gisella mengaku di fitnah dengan video mirip dengan nya, baru-baru ini video mesum yang mirip dengan nya gisella tersebar di sosial media.

Video panas berdurasi beberapa menit ini seolah mencorang muka dan nama baik gisella, bahkan ada yang menyebut sosok pria dalam video tersebut mirip dengan wijin.

Tak terima soal video tersebut gisell pun buka suara di temani wijin.

''Aku pertama di kasih tau sama manajer aku yang pasti nya syok pertama. Karenakan kapan berbuat sepeti itu, rasanya engga pernah'' ujar Gisella saat di temui di senayan, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019).

Gisell juga mnegalami gangguan mental karena beredarnya video mesum mirip dengan nya : ada orang yang niat nya kurang baik ke aku ! 

Meski di akui Gisalla bahwa pemeran wanita yang di video tersebut mirp dengan nya.

''Tapi seyakin-yakin nya kita engga pernah begiitu jugakan syok dulu pertama liat gambar nya, karena dari face nya ada sedikit mirip-mirip gitukan, angle tertentu,'' sambung nya.

Tapi setelah liat beberapa detik kemudian, ya ga mungkin lah, Apaan ini?'' ujar Gisell.

Selain itu Gisell juga terganggu dan merasa di rugikan dengan beredar nya video mesum mirip dengan wajah nya.

Menurutnya akibat adanya video mirip dengan nya, dia hanya di bully biasa.

"Bagaimanapun ini kan hal yang engga mengenakan, bukan di bully biasa, jadi yaa agak terganggu'', ucapnya.

Gisell juga mengaku sangat sedih mendapat tudingan atas video tersebut.
''Yang pastinya sedih, karena saya yang tahu diri saya sendiri, saya tahu saya gimana.'' ungkap gisell.

Pasti ada banyak juga pihak yang menyimpulkan tampa mencari kebenaran nya.

''Walapun itu memang bukan saya tapi di sangkut-dangkutkan ke saya, jadi nya mencemarkan nama baik,'' tambah Giell.

Akibat beredarnya video tersbut Gisell mengku kesehatan mental ya terguncang.

"Yang pasti berdampak banyak banget ke kepercayaan diri saya dan segala macem. Apalagi melihat stigma orang-orang, itu sangat merugikan saya sakali'' ujar nya.

Gisell juga tidak bisa membayangkan reaksi Gempi bila dia tau berita video itu dengan pemeran mirip ibu nya.

''Tapi waktu saya lihat video nya kan bukan, karena saya yang tahu detil nya. Cuma jadi PR saja kalau anak ngeliat, pasti kaget,'' ujar nya.

Gisel yakin orang yang menyebar video tersebut adalah orang yang tak suka dengannya.


EmoticonEmoticon